Patroli Dialogis oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Pasirdoton, 23 April 2024 – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Bripka Eko Priyantono, mengadakan kegiatan Door to Door System (DDS) pada hari Selasa, 23 April 2024, yang dimulai pukul 09.30 WIB di kp.Cipanas, Rt.05/03, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini fokus pada serangkaian sosialisasi yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga dan meningkatkan kerjasama sosial serta pengawasan lingkungan, mengingat peningkatan kejahatan, khususnya pencurian kendaraan dan barang-barang. Bripka Eko Priyantono menyampaikan beberapa poin penting dalam sosialisasi tersebut, di antaranya adalah pentingnya kerjasama masyarakat dalam mengawasi lingkungan sekitar dan pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

    Selain itu, dalam rangkaian sosialisasi, Bripka Eko juga menekankan tentang pentingnya antisipasi penyakit menjelang musim hujan dan ketersediaan pupuk bagi petani. Hal ini penting mengingat Desa Pasirdoton merupakan area dengan aktivitas pertanian yang cukup tinggi.

    Menurut Bripka Eko, sinergi yang baik antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berkoordinasi dengan Polsek Cidahu jika menemukan adanya pelanggaran hukum atau gangguan keamanan, ” ujar Bripka Eko.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Aktif...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami